Semua Agama, Eri Cahyadi Serahkan Beasiswa 1.212 Siswa TK-SD-SMP Penghafal Kitab Suci

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:20 WIB
Eri Cahyadi dan istri foto bareng dengan siswa Hindu yang mendapat beas siswa sebagai penghafal kitab suci, saat peringatan Hardiknas di taman Surya, Jumat 13 Mei 2022. Foto: @ericahyadi_
Eri Cahyadi dan istri foto bareng dengan siswa Hindu yang mendapat beas siswa sebagai penghafal kitab suci, saat peringatan Hardiknas di taman Surya, Jumat 13 Mei 2022. Foto: @ericahyadi_

HELLOJATIM- Jumat, 13 Mei 2022, pemerintah kota Surabaya menggelar upacaat peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), walikota Eri Cahyadi sekaligus menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi dan beasiswa penghafal kitab suci.

Seleksi penerimaan beasiswa bagi penghafal kitab suci itu dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 11 Maret 2022. Setidaknya pada tahun 2022 ada total 1.212 anak dari jenjang TK, SD dan SMP yang lolos seleksi dan menerima beasiswa penghafal kitab suci. Dengan rincian:

  • Islam 680 anak
  • Kristen 243 anak
  • Katolik 110 anak
  • Hindu 120 anak
  • Buddha 30
  • Konghucu 29 anak.

"Anak-anak yang sungguh-sungguh dalam belajar, mereka akan menerima hasilnya" begitulah, kata Eri Cahyadi menunggah komentarnya di instagram.com@eriacahyadi_, Jumat sore 13 Mei 2022.

Baca Juga: Disiarkan TVRI Nasional, RST Jember Gelar Nonton Bareng : Jalan Sunyi Letkol dr RM Soebandi

Baca Juga: Unair Siapkan Tim Khusus Tangani PMK, BPBD Terus Semprot Pasar Hewan di Wilayah Jatim

Sebanyak 600 siswa mengikuti upacaya peringatan Hardiknas, Jumat 13 Mei 2022, di lapangan taman Surya. Foto: kominfo pemkot surabaya

Pagi tadi saya dan Mas wali mengikuti upacara bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Balai Kota. Sebanyak 600 peserta yang terdiri guru dan siswa SD dan SMP.

Saya bangga betul Surabaya memiliki pelajar yang hebat, cerdas dan berprestasi. Prestasinya tidak hanya akademis saja, mereka juga berhasil mengukir prestasi non akademis.

Baca Juga: Tiga Hari Hilang, Hartono Pencari Kepiting Ditemukan Linglung di Atas Perahu Dalam Kondisi Lemas

Baca Juga: Keluar Masuk Sungai dan Hutan, Ayu Zubaidah dari Honorer Kini Jadi Rescuer SAR Tabalong

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: surabaya.go.id

Tags

Terkini

X