Pelatih AS Roma, Jose Mourinho: Jelas, Penggemar Juventus Tidak Mencintai Saya

- Senin, 18 Oktober 2021 | 23:42 WIB
Jose Mourinho./twitter
Jose Mourinho./twitter

HELLO JATIM - Pelatih AS Roma Jose Mourinho rupanya tak disukai para pendukung Juventus. Saat Mou tiba di Allianz Arena bersama timnya, Senin 18 Oktober 2021, langsung disambut dengan aneka cacian dari fans Juve. Mulanya Mou hanya diam dengan gaya mimik mukanya yang cuek.

Rupanya cacian tak juga berhenti. Mourinho lalu membalas cacian para pendukung Juventus itu dengan menunjukkan tiga jari curva sud tempat fans itu berada. Tiga jari Mou itu dimaksudkan sebagai pengingat 'treble winners' yang pernah dimenangkannya bersama Inter Milan dulu.

Baca Juga: Menpora Soal Sanksi Badan Anti-Doping Dunia: Saya Tidak Ada Menganggap Remeh, Ini Hal Serius

Saat wasit Daniele Orsato meniup peluit lebih cepat 3 menit dari waktu bubaran, Mourinho langsung protes dengan posisi tangan membentuk 3 jari treble winners ke arah fans Juve di Curva Sud.

Tiga tahun lalu, di ajang Liga Champions, Mou juga melakukan tindakan yang sama persis. Ketika itu dirinya menjadi pelatih Manchester United yang sedang melawan Juventus di kandang MU di Old Trafford. Tangannya pun mengacungkan 3 jari yang diarahkan ke para pendukung La Vecchia Signora atau Si Nyonya Tua (julukan Juventus).

Baca Juga: AS Roma Sukses Menggulung SCKA Sofia 5-1, Sang Pelatih Mourinho Tetap Tak Puas

Mou tampaknya memang sengaja membentuk tiga jemari tangannya dan menunjukkannya ke arah pendukung Juve.

"Jelas, penggemar Juventus tidak mencintai saya," ujar Mou usai pertandingan.

"Momen tersulit bagi mereka adalah ketika kami memenangkan treble. Tetapi dengan para pemain, staf teknis, dan manajemen, ada rasa hormat total," ungkapnya menambahkan.

Jose Mourinho memang 'bermusuhan' dengan para pendukung Juventus, tapi pelatih asal Portugal ini masih tetap menunjukkan rasa hormat kepada Juventus dan sang pelatih Max Allegri.


Editor: Vincent Hakim

Sumber: Berbagai Sumber

Terkini

Wow, Messi Meraih Penghargaan Ballon d'Or Lagi

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:46 WIB
X