Chelsea Taklukkan Zenit di Stamford Bridge, Gol Romelu Lukaku Bawa Kemenangan The Blues

- Rabu, 15 September 2021 | 13:33 WIB

HELLO JATIM - Gol tunggal Romelu Lukaku membawa Chelsea unggul atas tamunya Zenit St Petersburg dalam ajang Liga Champions Grup H. Chelsea vs Zenit bermain di Stamford Bridge, kandang The Blues (julukan Chelsea), Rabu 15 September 2021 dinihari WIB.

The Blues bermain sangat rapi dan dominan sepanjang pertandingan. Kemenangan itu pantas diraih. Sayangnya, hanya menghasilkan satu gol. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan secara khusus menghadapi Zenit sang juara Liga Rusia.

Baca Juga: Gol Tunggal Ronaldo Tak Mampu Menolong Kekalahan MU dari Young Boys di Ajang Liga Champions

"Kami harus berada di level tertinggi kami. Saya senang karena kami harus banyak bekerja. Itu tidak mudah. Sulit untuk tampil secara konsisten di level itu," ujar Tuchel.

Pelatih asal Jerman ini berharap kemenangan di laga pertama tidak menjadikan timnya lengah.

"Kemenangan bagus untuk kepercayaan diri kami. Kami belum selesai tetapi kami berada di tempat yang baik untuk berkembang. Langkah pertama sudah usai. Namun masih ada lima laga lagi," ujarnya.

Baca Juga: Muenchen Terlalu Perkasa Bagi Barcelona, Ronald Koeman Langsung Mengakuinya

Bintang The Blues, Lukaku mengaku senang bisa membawa timnya menang dan meraih angka penuh di pertandingan pertama ini.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Hari ini adalah kinerja yang lebih baik dibanding akhir pekan. Kami harus terus berkembang," ucap striker asal Belgia itu.

Editor: Vincent Hakim

Sumber: Berbagai Sumber

Terkini

X