Menhan Prabowo Resmi Jadi Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

- Jumat, 12 November 2021 | 20:16 WIB
Menhan Prabowo jadi warga kehormatan Brimob./twitter
Menhan Prabowo jadi warga kehormatan Brimob./twitter

HELLO JATIM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima penganugerahan sebagai warga kehormatan Korps Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia. Penganugerahan ini diberikan kepada Prabowo, Jumat 12 November 2021 di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri Ke-76. Hari ulang tahun Brimob jatuh pada tanggal 14 November.

Menanggapi pemberian anugerah sebagai warga kehormatan Korps Brimob, Prabowo mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada Dankor Brimob Irjen Pol Anang Revandoko keluarga besar Brimob.

Baca Juga: Garuda Dianggap Bangkrut, Angka Beban Keuangannya Fantastis!

Menhan berpesan agar TNI dan Polri tetap kompak dan bersatu, tidak mudah dipecah belah. TNI, Polri, dan aparatur sipil yang unggul menjadi kunci kebangkitan bangsa Indonesia.

"Jagalah kehormatan dan nama baik karena Korbrimob Polri adalah salah satu pasukan andalan Indonesia, Korbrimob harus menjadi pasukan yang tangguh, kuat, dan andalan bangsa, serta dicintai rakyat,” kata Menhan.

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Dituntut 2 T Karena Merk Dagang

Dalam rangkaian kunjungan Menhan Prabowo ke Mako Korbrimob Polri ini, Menhan juga menerima Brevet Roda Kompas Brimob dari Dankorbrimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko.

Menhan Prabowo pun meninjau Mako Korbrimob dengan Kendaraan Khusus Maung didampingi Anang Revandoko, Komandan Pasukan Pelopor Korbrimob Polri, Brigjen Pol Imam Widodo, dan Wakil Komandan Korps Brimob Polri, Brigjen Pol. Setyo Budi Mumpuni Harso.

Editor: Vincent Hakim

Terkini

Kasasi Irjen Pol Napoleon Bonaparte Terhenti di MA

Kamis, 4 November 2021 | 22:17 WIB
X