Hujan Lagi Sungai Cimadur Meluap, Jembatan Permanen Cimangak- Bayah Timur Putus

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:03 WIB
Jembatan baja permanen penghubung desa Cimanak putus, akibat diterjang luapan sungai Cimadur,  Lebak, Banten, putus akibat hujan deras Selasa 11 Oktober 2022. Foto: tangkap layar video@terang_media
Jembatan baja permanen penghubung desa Cimanak putus, akibat diterjang luapan sungai Cimadur, Lebak, Banten, putus akibat hujan deras Selasa 11 Oktober 2022. Foto: tangkap layar video@terang_media

HELLOJATIM- Jembatan permanen yang menghubungkan desa Cimancak dan desa Bayah Timur di kabupaten Lebak, Banten, terputus, Selasa 11 Oktober 2022.

Akibatnya jembatan itu putus, menyebabkan ribuan warga desa Cimancak, terisolasi.

Jembatan baja membentang di atas sungai Cimadur ambruk, karena sungai tersebut meluap. Sungai Cimadur kembali meluap setelah hujan deras, Selasa sore.

Saksi mata warga setempat bernama Lili Suheli, warga kecamatan Bayah, mengatakan jembatan baja itu sudah tidak bisa dilalui karena total ambruk.

Baca Juga: Seminggu Menghilang, Susianti Rambe Ditemukan Membusuk Dalam Mobil Rusak

Baca Juga: Kesurupan, Perempuan Ini Berdiri di Atas Rumah Tetangga dan Tertawa Terbahak-bahak

"Tadi hujan deras dan Sungai Cimadur meluap lagi karena kiriman air dari hulu. Saat ini ribuan warga terisolasi tidak bisa ke mana-mana karena jembatan ambruk," katanya saat dihubungi, Selasa 11 Oktober 2022.

Lili memastikan tidak ada korban jiwa dan seluruh warga selamat, "Hanya saja semua warga di Desa Cimancak terisolasi," ucapnya.

Baca Juga: Hujan Deras Sungai Cimadur Meluap, Sebuah Rumah Hanyut Terbawa Air di Lebak Selatan,

Baca Juga: Ijazah Presiden Jokowi Digugat, Rektor UGM Langsung Beri Keterangan Hari Ini

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @terang_media

Tags

Terkini

Terpopuler

X