Seminggu Menghilang, Susianti Rambe Ditemukan Membusuk Dalam Mobil Rusak

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:19 WIB
Petugas sedang mengevakuasi jenazah seorang perempuan bernama Susianti Rambe, 38, yang ditemukan telah membusuk di dalam sebuah mobil rusak, Senin 10 Oktober 2022. Foto: tangkap laya video@kodil0127
Petugas sedang mengevakuasi jenazah seorang perempuan bernama Susianti Rambe, 38, yang ditemukan telah membusuk di dalam sebuah mobil rusak, Senin 10 Oktober 2022. Foto: tangkap laya video@kodil0127


HELLOJATIM- Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi sudah membusuk berada di dalam mobil sedan berwarna hijau di dusun Suka Jadi desa Tanjung Medan, kecamatan Kampung Rakyat, kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin 10 Oktobver 2022.

Menurut aparat kepolisian Iidentitas korban adalah Susianti Rambe, 38,  warga Dusun Gunung Maria, desa Tanjung Medan.

Polsek melakukan peninjauan ke tempat kejadian perkara (TKP), setelah ada warga  polsek Kampung Rakyat mendapatkan telepon dari warga adanya penemuan mayat di dalam sebuah mobil yang terparkir di kantor koperasi.

Baca Juga: Kesurupan, Perempuan Ini Berdiri di Atas Rumah Tetangga dan Tertawa Terbahak-bahak

Baca Juga: Hujan Deras Sungai Cimadur Meluap, Sebuah Rumah Hanyut Terbawa Air di Lebak Selatan,

“Sekitar pukul 10.00 WIB, kami mendapat telepon dari warga atas penemuan mayat di dalam mobil yang terparkir di bekas kantor koperasi," kata Kapolsek, AKP OR Tambunan..

Disebutkan bahwa  mobil rusak sejak tiga tahun dan tak digunakan lagi oleh pemiliknya, demikian pula kantor koperasi juga sudah tidak difungsikan lagi dan biasa menjadi tempat parkir warga sekitar.

Baca Juga: Ijazah Presiden Jokowi Digugat, Rektor UGM Langsung Beri Keterangan Hari Ini

Baca Juga: Konser Tipe-X Rusuh, Penonton tak Bertiket Paksa Masuk Arena Melempari dan Menyerang Polisi

Selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan proses otopsi. Namun, secara pengamatan dari luar, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Puskesmas Tanjung Medan sudah melakukan pengamatan dari luar. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun, kepastiannya nanti kita tunggu hasil autopsi,” tambah Tambunan.

Baca Juga: Antisipasi Musim Hujan, Pemkab Sidoarjo Mengeruk 86 Titik Kali untuk Dinormalisasi

Baca Juga: Bali Dihantam Hujan Lebat, Jalan di Bangli Longsor Satu Mobil Tertimbun Satu Jenazah Ditemukan

Lanjutnya, pihak keluarga dari Susianti sudah datang dan mengenalinya dari pakaian yang dikenakan. Diketahui Susianti sudah menghilang sejak 1 minggu yang lalu.

“Dia sudah seminggu hilang dan keluarga sudah mencari-cari. Menurut keluarga, Susianti memang mengalami depresi,” pungkas kapolsek. (*)

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @kodil0127

Tags

Terkini

Terpopuler

X