Bali Dihantam Hujan Lebat, Jalan di Bangli Longsor Satu Mobil Tertimbun Satu Jenazah Ditemukan

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 16:30 WIB
Jalan di Bangli ambrol, menyebabkan sebuah mobil yang melintah langsung terjun bebas satu dari tiga korban ditemukan tewas, Sabtu 8 Oktober 2022. Foto: @basarna_bali
Jalan di Bangli ambrol, menyebabkan sebuah mobil yang melintah langsung terjun bebas satu dari tiga korban ditemukan tewas, Sabtu 8 Oktober 2022. Foto: @basarna_bali

HELLOJATIM- Sebuah mobil terjun bebas ke jurang akibat jalan di sebelah barat SPBU desa Sidemunut, Bangli ambrol dan mengakibatkan sebuah mobil terperosok, Sabtu  8 Oktober 2022.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 03.15 Wita, mengakibatkan dua orang terjebak di dalam mobil. Sementara satu jenazah ditemukan di kubangan reruntuhan jembatan.

Identitas korban atas nama:

  • I Putu Rian Sasmara (25)
  • Gita Savitri (35)
  • Hosdianto Gunawan (38)

Kantor pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) menerima informasi pada pukul 03.50 Wita dan langsung menurunkan 7 orang personel.

Baca Juga: Hujan Lebat Kamis, Tembok Pembatas Sekolah Roboh Timpa Lima Mobil Penjemput

Baca Juga: Lima Sekeluarha Tewas Dibantai Dimasukkan ke Septic Tank, Ternyata Ini Pembunuhnya

SAR berhasil megevakuasi satu jenazah penumpang mobil yang tertimbun dalam jurang saat jalan ambrol, Sabtu 8 Oktober 2022. Foto: @basarnas_bali

Baca Juga: Tembok Madrasah Tsanawiyah Ambruk, Tiga Siswa Tewas dan 5 Lainnya Luka-luka

Baca Juga: KA Bersama 8 Gerbong Pengangkut Batu Bara Terguling di Muara Enim, Begini Kisahnya

"Infonya tadi kami terima dari Wayan Sentana, BPBD Bangli, kurang lebih setengah jam lebih setelah kejadian, bahwa ada 2 orang terjebak di dalam mobil," ungkap Gede Darmada, Kepala Kantor Basarnas Bali.

Setibanya tim di lokasi langsung berkoordinasi dengan unsur SAR lainnya dan melakukan assesment. Proses evakuasi cukup beresiko, mengingat kondisi tanah masih labil dan rawan longsor.

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @basarnas_bali

Tags

Terkini

Terpopuler

X