Kisah Sedih Remaja putri Cantik Dibully Temannya sebagai Anak Kuntilanak

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:10 WIB
Tiara Kartika menrjadi korban bully temannya sebagai anak kuntilanak, sehingga keluar sekolah saat SD kelas III. Foto: tangkap layar video@kabarnegri
Tiara Kartika menrjadi korban bully temannya sebagai anak kuntilanak, sehingga keluar sekolah saat SD kelas III. Foto: tangkap layar video@kabarnegri

HELLOJATIM- Bocah remaja bernama Tiara kartika, berusia 11 tahun, ini harus keluar dari sekolah karena dibully temannya sebagai anak kuntilanak. Siapa da sebenarnya gadis ini, hingga diolok-olok anak kntilanak.

Persoalan Tiara mendadak viral di lini masa media sosial tiktok. Video-video mengenai Tiara sebagai anak kuntilanak itu telah ditonton ratusan juta orang.

Tiara Kartika menjadi perbincangan hangat berawal dari video YouTube yang diunggah di kanal Karol Inoviani.

Dalam video itu, Tiara Kartika disebut-sebut merupakan anak kuntilanak. Video yang berisi wawancara terhadap gadis cantik dan nenek asuhnya itu, berisi pengakuan Tiara Kartika selama hidupnya.

Baca Juga: Akses Jalan Sangat Sulit, Ibu Terpaksa Ditandu 5 Jam ke Puskesmas Way Haru Lampung

Baca Juga: Korban Tragedi Kanjuruhan, Alfiansyah akan Berulang Tahun Tanpa Kedua Orang Tuanya

Dikatakan, Tiara Kartika adalah bayi yang ditemukan oleh seorang nenek bernama Nur di dalam hutan. Tiara dibawa oleh nenek Nur dari hutan saat masih bayi, sekitar 11 tahun yang lalu.

Nenek Nur menyebut, Tiara ditemuinya di hutan sebenarnya berawal dari wasiat mimpi yang menyuruhnya untuk membawa bayi manusia. Tiara kemudian diasuh dan dibesarkan oleh nenek Nur, yang kebetulan tidak memiliki keturunan dan suaminya meninggal dunia.

Baca Juga: Ajak Hubungan Badan Ditolakj, Tersangka Habisi Melisa Diah Wahyuni di Tepi Sungai

Baca Juga: Barang Bukti 95 Unit Router Wifi, Beroperasi Malam Hari Polisi Tembak Kaki Khairul Fajri

Tiara hidup sebagai anak desa sederhana, menjalani keseharian sebagai anak biasa. Namun, masalah muncul saat Tiara memasuki jenjang sekolah dasar (SD).

Tiara mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman sebayanya. Hal ini lantaran Tiara memiliki sisi mistis yang telah mengelilinginya sejak bayi.

Nama  Tiara Kartika mulai ramai jadi perbincangan sejak  pertama kali  muncul di salah satu  unggahan video di YouTube Karol Inoviani pada 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Sumatera Utara Dilanda Gempa 6,0 SR, Satu Warga Meninggal Delapan Lainnya Luka-luka

Baca Juga: Dalam Tempo Tiga Jam, Tim Polres Agam Berhasil Ringkus Tersangka Pembunuh Gadis Belia

Dalam video tersebut, diungkap bahwa Tiara Kartika tidak memiliki orang tua kandung. Ia ditemukan seorang nenek bernama Nur di  tengah hutan saat masih bayi dalam keadaan sendirian.

Sayangnya, Tiara hanya bersekolah sampai kelas 3 SD, hal ini lantaran saat di sekolah, dia sering mendapat bully dari teman-temannya. 

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @kabarnegri

Tags

Terkini

Terpopuler

X