Tim SAR Yogya Selamatkan Warga Padang yang Terjepit di Dalam Kursi Kemudi Mobil

- Kamis, 21 Juli 2022 | 07:54 WIB
Sekitar delapan orang petugas SAR Yogyakarta berhasil mengelurkan seorang pengemudi grand Vitara yang  terjepit di dalam mobil, setelah bertabrakan dengan truk molen di jalana depan kampus Unjani,  Sleman, Yogyakarta, Rabu 20 Juli 2022. Foto: @basarnas_yogyakarta
Sekitar delapan orang petugas SAR Yogyakarta berhasil mengelurkan seorang pengemudi grand Vitara yang terjepit di dalam mobil, setelah bertabrakan dengan truk molen di jalana depan kampus Unjani, Sleman, Yogyakarta, Rabu 20 Juli 2022. Foto: @basarnas_yogyakarta

HELLOJATIM- Operasi SAR Penanganan Khusus Laka Lantas Korban terjepit body kendaraan di Ringroad barat tepatnya di Jln. Siliwangi tepatnya depan kampus Unjani dan Somodaran Banyuraden Gamping Sleman Yogyakarta.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan d kendaraan Antara suzuki grand vitara dengan truk molen.Kejadian tersebut terjadi Rabu, 20 Juli 2022 pukul 20.45 Wib, mengakibatkan satu orang terjepit body kendaraan.

Kronologi yang kami terima Semula kedua kendaraan sama sama melaju dari arah utara ke selatan dengan posisi Truk Nissan no.Pol B-9075-JM berada di depan dan mobil Grand Vitara nomor polisi B-1595-SLQ yang berada  di belakang.

Menjelang di TKP truk Nissan berhenti, karena memberi kesempatan mobil yg ada di depannya yang bermaksud puter balik arah utara di penggal jalan.

Baca Juga: Warga Grebek Lelaki dan Perempuan Masuk Toilet Masjid Bersama, Ternyata Oknum Kepala Sekolah

Baca Juga: Warga Desa Lempari Petugas SAR di KM Panudewanata, Ternyata Ini Penyebabnya

Operasi penyelamatan seorang pengendara mobil yang terjepit di dalam body kendraaan oleh tim SAR Yogyakarta, Rabu 20 Juli 2022. Foto: @basarnas_yogyakarta

Baca Juga: Ketangkap Polisi, Lokasi Penyalahgunaan Gas LPG Diisikan ke Tabung Non Subsidi

Baca Juga: I Love You Allah, Kecelakaan di Tol Padalarang Mobil Charly Van Houten Ringsek Berat

Sesaat kemudian dari arah belakang (utara ke selatan )melaju mobil Grand Vitara dengan kecepatan tinggi tanpa mempehatikan arus yg ada di depanya.

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @basarnas_yogyakarta

Tags

Terkini

X