Warga Grebek Lelaki dan Perempuan Masuk Toilet Masjid Bersama, Ternyata Oknum Kepala Sekolah

- Rabu, 20 Juli 2022 | 23:47 WIB
Warga gerebek pria dan wanita masuk bersama di dalam toliet masjid di Kresek, Mojotengah, Wonosobo. Foto: tangkap layar video@kabarnegri
Warga gerebek pria dan wanita masuk bersama di dalam toliet masjid di Kresek, Mojotengah, Wonosobo. Foto: tangkap layar video@kabarnegri

HELLOJATIM- Diduga berbuat mesum di toilet masjid, seorang oknum kepala sekolah, dasar digrebek warga di Wonosobo. Peristiwa ini dilaporkan terjadi Rabu, 13 Juli 2022 sore, saat suasana sedang hujan.

Persitiwa ini terjadi di toilet masjid sebelah MWC NU Mojotengah di desa Krasak Mojotengah, kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Penggrebekan itu terjadi, diawali dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan solat asar di masjid tersebut. Seorang warga  melihat ada seorang lelaki dan seorang perempuan masuk ke dalam sebuah toilet secara bersamaan.

Setelah ditunggu sampai setengah jam lebih, ternyata  kedua pasangan ini tidak juga kunjung keluar dari salah satu toilet masjid tersebut.

Baca Juga: Warga Desa Lempari Petugas SAR di KM Panudewanata, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca Juga: Ketangkap Polisi, Lokasi Penyalahgunaan Gas LPG Diisikan ke Tabung Non Subsidi

Lama tak kunjung keluar, salah satu warga pria pun menghampiri pintu toilet kemudian mengetuknya berulang kali namun tak ada respon dari dalam.

Hingga warga ini terpaksa memanjat ke atas dan mengintip melalui celah ventilasi ke arah dalam toilet. Saat yakin memang benar terdapat sejoli mencurigakan didalam, warga lalu menggedor dan meminta paksa mereka keluar.

"Buka jal ( coba buka), buka!" kata warga meminta kedua oknum itu membuka pintu toilet.

Baca Juga: I Love You Allah, Kecelakaan di Tol Padalarang Mobil Charly Van Houten Ringsek Berat

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @kabarnegri

Tags

Terkini

X