Lagi KA Tabrak Mobil dan Motor di Cikampek, Begini Kata Kapolsek Kompol Ahmad Mulyana

- Minggu, 10 Juli 2022 | 15:19 WIB
Sebuah kendaraan dan dua motor tertabrak KA di lintasa desa Cikampek, Krawang Kota, Jawa Barat, Sabtu 9 Juli 2022. Foto: tangkap layar video@kodil0127
Sebuah kendaraan dan dua motor tertabrak KA di lintasa desa Cikampek, Krawang Kota, Jawa Barat, Sabtu 9 Juli 2022. Foto: tangkap layar video@kodil0127

HELLOJATIM- Terjadi kembali kecelakaan di lintasan kereta api, menimpa dua kendaraan mobil dan sepeda motor tertabrak kereta api di palang pintu desa Cikampek Kota, kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Sabtu, 9 Juli 2022.

Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Mulyana menjelaskan bahwa insidenterjadi akibat  pengendara sepeda motor dan mobil kurang disiplin. Mereka nekad menerobos palang pintu kereta api dan melawan arus.

"Akibat tidak disiplin tersebut maka terjadilah kecelakaan tertabraknya sepeda motor dan mini bus Proton warna putih," kata kapolsek seperti diwartakan inijabar.com, usai menangani korban.

Kompol Ahmad Mulyana, mengimbau kepada semua warga masyarakat Cikampek khususnnya agar bisa mematuhi rambu-rambu berlalu lintas di jalan dan rambu perlintasan kereta api agar bisa aman dan lancar ketika berkendaraan di jalan.

Baca Juga: Rumah Seharga Rp 500 Juta Dihancurkan Pakai Ekskavator di Pamekasan, Ini Persoalannya

Baca Juga: Susuki Carry Terbakar di SPBU Wero Kebumen, Berakhir Begini

Sementara itu, petugas dari polsek Cikampek langsung bergerak cepat ke lokasi kecelakaan dan langsung membawa korban luka ke rumah sakit terdekat.

Tampak dalam video mobil berwarna putih tertabrak kereta api di pintu perlintasan KA Cikampek Karawang tersebut dibagikan akun Instagram @infokrw.

Baca Juga: Menggigil Kedinginan, SAR Temukan Pelari Nasional yang Hilang di Gunung Arjuno

Baca Juga: Puncak HUT ke-13 Hipgabi Jatim Gelar Tiga Kegiatan Libatkan Ratusan Partisipan

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @kodil0127

Tags

Terkini

X