Korban Perampokan Travel, Mata Riyanto Dilkban Harta Dikuras lalu Ditinggalkan di Cirebon

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:42 WIB
Korban prampokan, Riyanto, 45, matanya ditutup lakban. Warga pasar Batang, Brebes Jawa Tengah itu diturunkan di Waled Ajimut, Cirebon, Jawa Barat, Kamis  12 Mei 2022, sekira pukul 01.00 WIB. Foto: tangkaplayar video@terangmedia
Korban prampokan, Riyanto, 45, matanya ditutup lakban. Warga pasar Batang, Brebes Jawa Tengah itu diturunkan di Waled Ajimut, Cirebon, Jawa Barat, Kamis 12 Mei 2022, sekira pukul 01.00 WIB. Foto: tangkaplayar video@terangmedia

HELLOJATIM- Dalam kondisi mata ditutup lakban, serta tangan terikat Riyanto, 45, tahun warga pasar Batang, Brebes Jawa Tengah dirampok dalam sebuah minibus travel lalu diturunkan Waled Ajimut, Cirebon, Jawa Barat, Kamis 12 Mei sekira pukul 01.00 dinihari.

Pria tersebut berkaos hitam dengan tulisan KENZO, mengenakan celana jin, kondisi tangannya diikat berdiri di pinggir jalan. Lalu minta tolong kepad orang di sekitar lokasi dia berdiri.

Di dalam video yang diunggah di instagram.com@terang media, pria itu tengah mendapat pertolongan. Pria mengaku berangkat dari pasar Batang, Brebes Jawa Tengah untuk arah Jakarta.

Dalam perjalana, menurut pengakuan korban, ternyata di dalam kendaraan minibus travel itu semua penumpangnya adalah komplotan penjahat. Di tengah jalan, dia diikat tangannya, serta matanya dililiti lakban.

Baca Juga: PLN Rilis Program Super Power Pro '22, Dukung Ekosistem Mobil-Kompor Listrik dan Energi Bersih

Baca Juga: Diperindag Pamekasan Siapkan 40.000 Kg Migor Harga Rp 14.000 untuk 13 Kecamatan

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga: Lulut Sasmito: Kami Ingin Letkol Dr Soebandi Dapat Penghargaan dari Pemerintah

Baca Juga: Ada PMK Lapor ke 082141368195, Ipuk: Sehat Petugasnya Sehat Ternaknya!

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @terangmedia

Tags

Terkini

X