Bayi Dicat Warna Silver untuk Ngemis, Ternyata Bayi Sewaan Rp20.000 per Hari

- Senin, 27 September 2021 | 09:09 WIB
Ibu dan byainya yang dicat warna silver dibawa ke kantor Satpol PP, Tangerang Selatan, ternyata bayi sewaan Rp 20.000/ hari. Foto: Rhomi
Ibu dan byainya yang dicat warna silver dibawa ke kantor Satpol PP, Tangerang Selatan, ternyata bayi sewaan Rp 20.000/ hari. Foto: Rhomi

HELLO JATIM- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tangerang Selatan bergerak mencari dan menemukan alamat orangtua yang mengecat silver bayinya di pom bensin (SPBU) Parakan, kecamatan Pamulang, kota Tangerang Selatan.

Sebelum bergerak mencari identitas pelaku, tim mengumpulkan bahan keterangan, didapati bahwa bayi tersebut tinggal di jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kami dapati bayi tersebut tinggal di Jalan Salak, saat ini bayi dan ibunya kita bawa ke Dinas sosial untuk dilakukan tindakan lebih lanjut tentunya," ucap Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al Fachry. Sabtu, 25 September 2021  malam, seperti ditulis akun @tangsel_Udate pada laman instagram.com, Minggu 26 Septeber 2021.

Setelah melakukan pelacakan dan menemukan alamat pelaku, Muksin menerangkan, sebenarnya bayi yang di silver pada saat itu merupakan bayi orang lain, sang ibu (N) berdalih, dirinya tidak mengetahui bahwa  bayinya itu dibawa dan dijadikan objek mengamen oleh orang lain.

Baca Juga: Daun Pegagan dan Sejuta Khasiatnya untuk Kulit

Baca Juga: Survei Indikator: Sebanyak 584 Persen Masyarakat Tidak Setuju Ada Vaksin Covid-19 Berbayar.

Seorang ibu dan bayinya berusia 10 buan mengecat tubuhnya dengan warna silver mangkal di sebuah SPBU Tangerang Selatan, untuk meminta belas kasihan warga yang berlalu lalang.Foto: tangkap layar @Tangerang_Update

Baca Juga: Keren, Pre-Order Album Attacca SEVENTEEN Tembus 1,4 Juta dalam Sehari

Baca Juga: Gagal Eksekusi Penalti, Striker MU Bruno Fernandes Minta Maaf Lewat IG

Setelah itu, ketika bayinya pulang, dirinya mendapati ada bekas cat silver pada badan dan tangan serta diberi uang sebesar Rp 20 ribu, untuk membeli pempers dan susu.

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: Instagram

Tags

Terkini

11 Kali Diperkosa Ayah Tiri, Gadis 13 Tahun Hamil 6 Bulan

Selasa, 14 September 2021 | 20:01 WIB
X