Meninggal dengan Mulut Berbusa, Jenazah Kopda Muslimin Diotopsi di RS Bhayangkara Semarang

- Kamis, 28 Juli 2022 | 15:51 WIB
Foto mendiang Kopda Muslimin. Foto:@jayalah.negriku
Foto mendiang Kopda Muslimin. Foto:@jayalah.negriku

HELLOJATIM- Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi menegaskan bahwa kopral dua (Kopda) Muslimin tersangka dugaan kasus sebagai otak penembakan terhadap istrinya, Rita Wulandari, di kelurahan Trompo, kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Kamis 28 Juli 2022.

Atas kabar itu, KSAD Jenderal Dudung Abdurrahman setelah dikonfirmasi, Kamis 28 Juli 2022, langsung memerintahkan agar dilakukan otopsi terhadap jenazah untuk menguak apa penyebab meninggalnya buron itu.

Diperoleh keterangan dari kapolda bahwa Infonya pada Kamis  subuh sekitar pukul 05.00 pulang ke rumah orang tuanya di Kendal, dan minta maaf karena telah membuat kegaduhan. Saat itu, tersangka menyatakan bersedia menyerahkan diri.

Akan tetapi, sekitar pukul 07.00 ditemukan dalam rumah tersangka dinyatakan ditemukan sudah meninggal dunia. Disebutkan pada mulut kopda Muslimin mengeluarkan busa.

Baca Juga: Polri Lakukan Autopsi Ulang Jenazah Brigadir Yosua, dan Dimakamkan Kembali Secara Dinas

Baca Juga: Wanita Dimutilasi Jadi 11 Potong di Semarang, Ternyata Ini Pengakuan Pelakunya

Kapolda Jatwa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mendatangi langsung di rumah orang tua Muslimin di Kendal, Jawa Tengah, setelah ditemukan meninggal dunia, Kamis, 28 Juli 2022. Foto: tangkap layar video@ jayalah.negriku

Baca Juga: Dipanjati Penonton, Pagar Pembatas JIS Roboh dalam Acara Peresmian

Baca Juga: Kasus Penembakan Istri Anggota TNI, Kapolrestabes: Tim Gabungan Sudah Tangkap Tersangka

Polisi sejauh ini telah melakukan otopsi atas jenazah Muslimin untuk mengetahui penyebab kematiannya apakah karena bunuh diri (bundir), sakit atau karena penyebab lain.

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @jayalah.negriku

Tags

Terkini

Terpopuler

X