Seorang Wanita Lahirkan Sendirian di Toilet 'Rest Area' SPBU Dalam 10 Menit Hemat Dua Puluh Ribu Dolar AS

- Senin, 18 Oktober 2021 | 20:12 WIB
Kaitlyn Fulerton dan bayinya (kanan) setelah melahirkan dan seorang petugas medis yang datang membantunya (kiri). Foto: sindonews.com
Kaitlyn Fulerton dan bayinya (kanan) setelah melahirkan dan seorang petugas medis yang datang membantunya (kiri). Foto: sindonews.com

 HELLO JATIM – Luar biasa! Melahirkan, peristiwa menakutkan yang menghadapkan para wanita antara kehidupan dan kematian, dapat dilakukan seorang wanita dengan cukup mudah. Bukan saja dia melahirkan bayinya di toilet umum tempat pengisian bahan bakar umum, tetapi, dia melakukan proses yang senantiasa dilakukan dengan pengawasan medis atau ahli itu seorang diri dalam waktu tidak lebih dari sepuluh menit

Wanita bernama Kaitlyn Fullerton Mancera. Proses alamiah yang terasa mudah itu justru membuatnya kaget dan tidak menduga dialami dialaminya.

Awalnya, Kaitlyn yang sedang dalam perjalanan bersama suami itu mengaku hanya mau buang hajat. Karena itu, lanjutnya, dia membiarkan suaminya Sergio, untuk menungguhnya di mobil.

Ternyata, buang hajat itu berlanjut dengan kelahiran. Tanpa diduga, saat dia duduk di toilet, dia merasa ada kontraksi di perutnya dan setelah beberapa menit, kelahiran itu pun terjadi.

Baca Juga: Menpora Soal Sanksi Badan Anti-Doping Dunia: Saya Tidak Ada Menganggap Remeh, Ini Hal Serius

Saat berbicara pada Stasiun Televisi ABC13.com, Kamis, 15 Oktober 2021 lalu, Kaitlyn mengaku proses kelahiran bayinya sangat cepat karena hanya 10 menit.

"Kami telah berjalan jauh di jalan saat saya merasa perlu buang hajat. Saya kira harus ke toilet. Saya terus merasa seperti ada tekanan air karena setiap kali berdiri, air (ketuban) tumpah," papar dia.

Dia terkejut setelah bayinyya pun ikut keluar. Dia karena itu  meminta tolong kepada seorang perempuan yang kebetulan berada di toilet untuk memanggil suaminya. Sergio kemudian datang tergesa-lalu dan membantu istrinya.

Baca Juga: Badan Anti Doping Dunia Sudah Menjatuhkan Sanksi Kepada Indonesia Sejak 7 Oktober 2021

Semua proses berjalan lancar. Sang ibu pun baik-baik saja. Tidak ada tanda kekhawatiran ada di wajahnya. Suaminya, Sergio bahkan sempat merekam kejadian luar biasa itu.

"Saya sedang memegang ponsel sampai 10 menit kemudian ada seorang perempuan datang dan berkata, 'Istrimu baru saja melahirkan'.

Baca Juga: Macet Puluhan Tahun, FASIS Laporkan Kasus Surat Ijo Surabaya ke Polda dan Anggota Komisi II DPR-RI

Halaman:

Editor: Jacobus E. Lato

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

Mengenal Dorayaki, Kudapan Khas dari Jepang

Jumat, 5 November 2021 | 21:11 WIB

Simak 5 Khasiat Bunga Telang yang Harus Anda Ketahui

Kamis, 4 November 2021 | 20:15 WIB

Resep Salad Buah, Cemilan Sehat yang Menyegarkan!

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:23 WIB

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Pulau Bali

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 22:15 WIB

AK Rusia vs. M-4 Amerika: Mana yang Lebih Unggul?

Rabu, 6 Oktober 2021 | 11:36 WIB

Simak Manfaat Kacang Kedelai yang Menakjubkan

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 22:36 WIB

5 Tips Aman Bepergian ke Tempat Wisata Saat Pandemi

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 22:01 WIB

Tips Olahraga di Rumah Selama PPKM

Jumat, 1 Oktober 2021 | 23:40 WIB

6 Manfaat Lemon di Balik Kesegarannya

Kamis, 30 September 2021 | 13:37 WIB
X