Massa Pendekat Silat Ngumpul di Jalan Veteran Lamongan, Ternyata Ini Penyebabnya

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:26 WIB
Massa ratusan pendekar silat sebuah pewguruan silat ngumpul di Jl Veteran- Sumargo, Lamongan, Selasa 11 Oktober 2022 sore, terjadi insiden. Foto: tangkap layar video@terang_media
Massa ratusan pendekar silat sebuah pewguruan silat ngumpul di Jl Veteran- Sumargo, Lamongan, Selasa 11 Oktober 2022 sore, terjadi insiden. Foto: tangkap layar video@terang_media

HELLOJATIM- Massa pendekar pesilat tiba-tiba berkumpul dan berkonsentrasi di jalan Veteran - Soemargo, Lamongan, Selasa 11 Oktober 2022.

Mereka berkumpulkan setelah mendengar ada info empat orang pendekar dari sebuah perguruan silat yang dianiaya oleh sekelompok pemuda di lokasi tersebut. 

Diperoleh informasi bahwa ratusan pendekar itu baru saja mengikuti acara pengesahan langsung menyerbu dan berkumpul di jalan Veteran - Soemargo lokasi ada teman seperguruannya  dianiaya oleh sekitar sepuluh pemuda.

Para pendekar itu berasal dari Bojongeoro, Gresik dan Tuba, beberapa di antaranya dari wilayah kecamatan di Lamongan.

Baca Juga: Hujan Lagi Sungai Cimadur Meluap, Jembatan Permanan Cimangak- Bayah Timur Putus

Baca Juga: Seminggu Menghilang, Susianti Rambe Ditemukan Membusuk Dalam Mobil Rusak

Massa terdiri ratusan pendekar sebuah perguruan silat melakukan aksu ngumpul di perempatan Jl. Veteran - Soemargo, Lamongan, Selasa 11 Oktober 2022, melakukan aksi massa. Foto: tangfkap layar video@terang_media

Baca Juga: Kesurupan, Perempuan Ini Berdiri di Atas Rumah Tetangga dan Tertawa Terbahak-bahak

Baca Juga: Hujan Deras Sungai Cimadur Meluap, Sebuah Rumah Hanyut Terbawa Air di Lebak Selatan,

Mereka melakukan rekasi aksi solidaritas sehingga memadati ruas jalan Soemargo - jalan Veteran.

Akibat konsentrasi massa itu muncul keributan di jalan Soemargo, terjadi aksi lempar batu serta perusakan motor Honda Vario nopol S 4394 LP. Lampu motor dan lampu send remuk dirusak oleh orang tidak dikenal.

Selain itu juga ada dua anggota perguruan, KA (18) warga Karangasem dan TH (20) warga Banaran Babat menderita luka-luka dan menjalani perawatan di RS PA Tambakrigadung Tikung.

Baca Juga: Ijazah Presiden Jokowi Digugat, Rektor UGM Langsung Beri Keterangan Hari Ini

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @terang_media

Tags

Terkini

Terpopuler

X