Kesurupan, Perempuan Ini Berdiri di Atas Rumah Tetangga dan Tertawa Terbahak-bahak

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:44 WIB
Wanita ini bernama Ismaiyatrun Hasanah, dia berdiri di atas atap ruymah tetangganya dan tertawa terbaha-baha, diduga kesurupan, terjadi di desa Sukaoneng, kecamatan Tambak, pulau Bawean, Gresik, Minggu 10 Oktober 2022. Foto: tangkap layar video@kodil0127
Wanita ini bernama Ismaiyatrun Hasanah, dia berdiri di atas atap ruymah tetangganya dan tertawa terbaha-baha, diduga kesurupan, terjadi di desa Sukaoneng, kecamatan Tambak, pulau Bawean, Gresik, Minggu 10 Oktober 2022. Foto: tangkap layar video@kodil0127

 
HELLOJATIM- Usai magrib tiba-tiba seorang perempuan beridri di atas atap runcing  rumah seorang warga pada Minggu dini, 10 Oktober 2022, hari sambil tertawa terbahak-bahak.

Kejadin ini menyebabkan warga desa Sukaoneng, kecamatan Tambak, pulau Bawean, Gresik, geger karena ulah seorang wanita itu. Sebelumnya dia dikabarkan menghilang entah kemana.

Diperoleh keterangan bahwa wanita itu diketahui bernama Ismaiyatun Hasanah. Dia sejak Sabtu, 9 Oktober 20922, menghilang dari rumhanya setelah azan magrib.

Menjelang tengah malam, warga melihat wanita itu merayap naik ke pohon mangga di dekat rumah lalu berjalan dari atap ke atap rumah warga. Hingga akhirnya tiba di atap rumah seorang warga pada Minggu dini hari.

Baca Juga: Hujan Deras Sungai Cimadur Meluap, Sebuah Rumah Hanyut Terbawa Air di Lebak Selatan,

Baca Juga: Ijazah Presiden Jokowi Digugat, Rektor UGM Langsung Beri Keterangan Hari Ini

Bahkan dengan santai tanpa takut terpelset, berdiri di atas runcing rumah sambil  tertawa terbahak-bahak membuat warga setempat keluar dari rumah masing-masing lalu berkumpul di bawah genting rumah tersebut.

Saksi mata warga setempat bernama Munawir mengatakan wanita yang akrab dipanggil Iis itu ditemukan di atas rumah warga yang jaraknya sekitar 200 meter dari tempat tinggal Iis.

Baca Juga: Konser Tipe-X Rusuh, Penonton tak Bertiket Paksa Masuk Arena Melempari dan Menyerang Polisi

Baca Juga: Antisipasi Musim Hujan, Pemkab Sidoarjo Mengeruk 86 Titik Kali untuk Dinormalisasi

Dia menambahkan Iis melakukan itu karena diduga sedang dalam keadaan kesurupan.

Saat melakukan itu Iis hanya menggunakan kaos dan rok hitam. Saat sudah berdiri di atap rumah warga itu Iis kemudian tertawa terbahak-bahak.

"Menghilangnya tadi malam, habis Magrib. Tapi baru ditemukan di atas rumah warga dini hari," katanya kepada detikJatim, Minggu 9 Oktober 2022.

Baca Juga: Bali Dihantam Hujan Lebat, Jalan di Bangli Longsor Satu Mobil Tertimbun Satu Jenazah Ditemukan

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @kodil0127

Tags

Terkini

Terpopuler

X