Manajer Arema FC Minta Maaf, Muncul Gangguan Petasan di Hotel Tempat PSS Menginap

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:11 WIB
Kembang api dinyalakan di hotel tempat pemain PSS (Sleman) menginap, dianggap mengganggu istirakat, Jumat 5 Juli 2022. Foto: tangkap layar video@kodil0127
Kembang api dinyalakan di hotel tempat pemain PSS (Sleman) menginap, dianggap mengganggu istirakat, Jumat 5 Juli 2022. Foto: tangkap layar video@kodil0127

HELLOJATIM- PSS (Perstuan Sapakbola Sleman) merasa terganggu saat sedang beristirahat di hotel jelang duel kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Oknum suporter Arema, Aremania, menyalakan petasan di sekitar hotel.

Merespon peristiwa itu, Manager Arema FC, Ali Rifki pun buka suara dan menyayangkan ada oknum suporter melakukan aksi tersebut. Dia menyatakan aksi itu hal tidak simpatik dilakukan saat pemain PSS beristirahat di hotel tempat mereka menginap.

“Kami mendapatkan laporan jika ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap tim PSS Sleman, jelas hal ini tidak bisa dibenarkan. Semoga ini adalah kejadian terakhir,” ungkap Ali Rifki, melalui keterangan tertulis, Jumat petang 5 Agustrus 2022.

Ali menambahkan, di sesi match coordination meeting sudah disepakati bersama untuk menunjukkan rasa simpati atas berdukanya suporter PSS Sleman, karena ada pendukungnya yang meninggal beberapa waktu lalu dengan memakai pita hitam.

Baca Juga: Demi HP, Bocah Siswa SMP Itu Tega Menghabisi dan Membuang Jenzahya di Tempat Sampah

Baca Juga: Serpihan Benda Asing di langit Lampung, Diduga Pecahan Roket CZ5B Milik China

Diduga oknum Aremania menyantroni hotel tempat PSS (Sleman) menginpa di Malang, jelang tanding lanjutan Liga 1 2022-2023. Foto: tangkap layar video@kodil0127

Baca Juga: Warga Blora, Tewas Jatuh dari Ketinggian 52 M di Tower Teleomunikasi Gading, Probolinggo

Baca Juga: Video Viral, Ditemukan di Depok Bukti Beras Bansos dari Presiden 2020 Ditimbun di Tanah

Maka ketika ada ulah oknum suporternya, Ali mengaku sangat menyayangkan dan tak bisa mentolerir. Ia pun berharap kepada para Aremania agar aksi seperti ini tak terulang lagi.

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @kodil0127

Tags

Terkini

Bupati Ikfina Minta Pemuda Harus Inovatif

Senin, 13 Juni 2022 | 22:30 WIB
X