Tim Gabungan Identifikasi Enam Korban Meninggal Banjir Bandang di Kota Batu

- Jumat, 5 November 2021 | 21:19 WIB
Kondisi puing-puing pascabanjir di Batu, Malang, Kamis, 4 November 2021. Foto: Repro/LineToday
Kondisi puing-puing pascabanjir di Batu, Malang, Kamis, 4 November 2021. Foto: Repro/LineToday

HELLO JATIM – Banjir bandang yang melanda Kota Batu Malang, merenggut korban. Hingga Jumat, 5 November 2021, hari ini, dilaporkan satu korban lagi kembali ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Dengan demikian, sedikitnya, enam warga Kota Batu tewas dalam musibah tersebut.

“Dari temuan itu, maka jumlah korban meninggal dunia sementara menjadi enam orang,” ujarnya melalui pesan elektronik yang diterima suarasurabaya, Jumat (5/11/2021).

Keenam korban meninggal dunia itu adalah Wiji, Sarip dan Adi Wibowo warga Desa Bulukerto dan Wakri dari Desa Tawangargo. Korban lainnya adalah Mahendra Feri dan anaknya Alverta Shenazia Arvisa Vindra yang tercatat sebagai warga Dusun Gintung.

Jenazah Mahendra Feri dan anaknya Alverta Shanazia Arvisa Vindra yang berusia 3,5 tahun baru ditemukan Jumat pagi. Mereka terseret arus air hingga ratusan meter saat banjir bandang terjadi.

Baca Juga: Mengenal Dorayaki, Kudapan Khas dari Jepang

“Baru saja diinformasikan ada dua jenazah baru yang akan dievakuasi ke RS Polri Bhayangkara,” urai AKBP I Nyoman Yogi Kapolres Batu, pagi tadi.

Dijelaskannya, jenazah yang diduga bernama Feri itu sebelumnya dinyatakan hilang bersama anaknya. Karena setelah banjir terjadi, keduanya tidak ditemukan ada di dalam rumah.

Ternyata, keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Desa Beru, yang terletak ratusan meter dari rumahnya.

Baca Juga: Untuk Sita Satu Aset Tommy Soeharto, Satgas BLBI Kerahkan Pengawalan Satu SST Pasukan TNI

Halaman:

Editor: Jacobus E. Lato

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Sempat Dibuka, Wisata Gunung Bromo Kembali Ditutup

Rabu, 6 Oktober 2021 | 09:52 WIB
X