KKN di Desa Penari Tembus 4 Juta Penonton, Ipuk: Bener Nggak Sih Lokasi Desa Aslinya?

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:28 WIB
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berfoto bersama para penari pada acara film KKN di Desa Penari, TIM Jakarta, 12 Mei 2022. Foto: @ipukfdani
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berfoto bersama para penari pada acara film KKN di Desa Penari, TIM Jakarta, 12 Mei 2022. Foto: @ipukfdani

HELLOJATIM- Hebat film lokasl berjudul KKN di Desa Penari yang sedang tayang di Jakarta, telah meraih sebanyak 4 - 4,5  juta penonton. Setidaknya itu diapreasi oleh Sandiaga S Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Melalui instagram @ipukfdani, bupati Ipuk yang sedang di Jakarta, menuliskan: Film “KKN di Desa Penari” sudah tembus 4 juta penonton. Sektor kreatif yang turut menggerakkan ekonomi masyarakat.

Ada yang sudah lihat filmnya? Pas diundang Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ikut menghadiri penyelenggaraan wahana KKN di Desa Penari”; seusai tugas ke beberapa kementerian dan BUMN untuk mendukung program-program di Banyuwangi.

"Kira-kira ada bener enggak sih lokasi desa aslinya?" ungkap Ipuk yang sedang tugas untuk menemui Menteri Muda Pemuda dan Olahraga, dan Sandiaga Uno dalam memperispkan even internasional World Surfing Leage (WSL) di pantrai Plengkung (G-Land), Alas Purwo Banyuwangi, 28 Mei - 6 Juni 2022.

Baca Juga: Sosok Alfred Schreuder Disebut Menjadi Pelatih Ajax Amsterdam yang Baru

Baca Juga: Kado Indah dari Pelatih Erik ten Hag Sebelum ke MU, Ajax Amsterdam Raih Gelar Juara Eredivisie

Sandiaga Uno menunjuk ticket sold out di bisokop TIM, Jakarta. Foto: @sandiuno

Baca Juga: Berbagai Rencana Taliban Pakistan

Baca Juga: Putin Mulai Gunakan Gas Bumi Untuk Peras Eropa

Begitu pula dengan Sandiaga Uno megucapkan: Selamat! Film lokal semakin berjaya!

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Sumber: @ipukfdani

Tags

Terkini

Akan Comeback, iKON Rilis Poster Teaser Pertama

Senin, 11 April 2022 | 10:50 WIB

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2022

Senin, 4 April 2022 | 11:33 WIB
X