Polisi Tingkatkan Status Hukum Kasus Kecelakaan Maut Vanessa Angel ke Tahap Penyidikan

- Senin, 8 November 2021 | 18:17 WIB

HELLO JATIM - Penanganan kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan suami istri Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meningkat ke tahap penyidikan. Tahapan ke status penyidikan ini dilakukan oleh Polda Jawa Timur dan Polres Jombang tempat peristiwa itu terjadi.

"Setelah kasusnya dinaikkan, tim dari Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang langsung melakukan gelar perkara," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Surabaya, Senin 8 November 2021.

Baca Juga: Film Televisi yang Dibintangi Vanessa Angel

Menurut Gatot penyidik juga minta keterangan dari beberapa pihak antara lain petugas tol, masyarakat di sekitar lokasi, asisten rumah tangga korban, sopir, serta orangtuanya. Termasuk petugas yang datang ke lokasi pascakecelakaan.

Terkait ponsel milik sopir, penyidik juga sudah menyerahkannya ke labfor dan bekerja sama dengan Subdit Siber Ditreskrimsus. Informasi di berbagai media sosial juga menjadi bahan tambahan bagi penyidik.  

Baca Juga: Vanessa Angel, Jebakan Popularitas dan Teknologi yang Mematikan

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho melakukan gelar perkara kasus kecelakaan tunggal itu.

"Ada beberapa pemeriksaan tambahan saksi-saksi yang melihat pada saat kecelakaan," kata Agung Setyo.

Baca Juga: Gala, Anak Vanessa Angel Tak Dapat Santunan dari Jasa Raharja, Apa Penyebabnya?

Kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah terjadi, Kamis 4 November 2021 di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A sekitar pukul 12.36 WIB. Mobil yang mengalami kecelakaan ini membawa 4 orang penumpang, Vanessa, Febri, anak balita, dan pengasuhnya serta sopir. Vanessa dan Febri tewas di tempat kejadian. Sementara tiga penumpang lain mengalami luka-luka.

Editor: Vincent Hakim

Terkini

Film Televisi yang Dibintangi Vanessa Angel

Minggu, 7 November 2021 | 22:19 WIB

Siapakah Jonah Falcon, Pria Dengan Penis Terbesar?

Rabu, 3 November 2021 | 22:30 WIB

Kim Seon Ho Akui Kesalahan dan Minta Maaf

Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:15 WIB
X